Live Program Jelajah UHF Digital

Tunggu Kedatangan Prabowo, Emak-emak dan Guru Rela Berbaris Sejak Pagi

JATENG – Puluhan emak-emak dan guru berbaris rapih menunggu kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Warga Blora, Jawa Tengah itu sengaja datang sejak pagi hari hanya ingin bertemu langsung dengan Prabowo

Melihat antusias masyarakat, Prabowo mengaku merasakan semangat masyarakat Blora melalui genggaman tangan mereka yang kuat saat menyambut Prabowo.

“Saya gembira diundang, makasih, Pak Amran (Menteri Pertanian). Ini kebanggaan bagi saya,” kata Prabowo.

“Walaupun rakyat Blora kalau genggam tangan keras sekali, maklum tangan petani,” imbuh dia yang langsung disambut riuh tepuk tangan dari ribuan petani yang hadir.

Prabowo lalu seraya bercanda, menyinggung soal genggaman emak-emak Blora yang sangat kuat ketika menjabat tangannya saat berebutan salaman. Namun, hal ini tidak menjadi masalah baginya, justru membuat bahagia.

“Luar biasa emak-emaknya (genggaman tangan) juga keras sekali, tapi nggak apa-apa saya senang kau genggam tangan saya,” kata Prabowo.

“Saya merasakan kekuatan kalian, saya merasakan energi dari kalian, saya menjadi muda lagi setelah ketemu saudara-saudara sekalian. Blora luar biasa. Saya bangga di tengah-tengah saudara,” tutupnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *