Live Program Jelajah UHF Digital

Anies dan Ganjar Kasih Nilai Minim, Jenderal Dudung Malah Kasih Nilai Sempurna untuk Prabowo Subianto

JAKARTA – Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (purn) Dudung Abdurrahman ambi l bagian dalam menilai Kinerja Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Dudung turut memberikan nilai setelah dua paslon memberikan nilai jeblok terhadap Prabowo saat debat ke tiga Pilpres.

Dalam debat itu, Ganjar memberi nilai 5 dan Anies memberikan nilai 11 dari 100 point terhadap kinerja Kemenhan yang dipimpin Prabowo Subianto yang juga sebaga Capres nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

Tanpa berpikir, Dudung langsung memberi nilai 99,9 persen untuk kinerja Prabowo sebagai Menhan. Menurutnya Dudung, Prabowo sangat layak mendapatkan nilai sempurna.

“Kalau menurut saya 99,9 (persen),”tegasnya.

Sebelum merespons hal itu, Dudung lebih dulu membantah pernyataan Anies Baswedan yang menyebut lebih dari separuh prajurit TNI tidak memiliki rumah dinas.

Dudung menegaskan sangkaan Anies terbilang mengada-ngada dan Anies hanya klaim sepihak tanpa melampirkan data-data yang lengkap.

Dudung juga mengaku menyaksikan, selama dirinya menjabat KSAD, kebutuhan rumah dinas prajurit TNI semakin membaik semenjak Prabowo Menjabat Menhan.

“Kalau melihat kemarin debat, menurut saya datanya nggak lengkap. Menurut saya lebih kepada tendensius ke salah satu calon. Menurut saya pak Prabowo sudah oke, sudah bagus,” terangnya.

“Menurut saya prajurit-prajurit sekarang masalah perumahan itu sudah bagus,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *