Live Program Jelajah UHF Digital

Dunia Hiburan Berduka, Donny Kesuma Meninggal Dunia

Jakarta – Donny Kesuma, seorang aktor ternama, telah meninggal dunia pada Selasa (19/3) di usia 55 tahun. Kabar tersebut diumumkan oleh sesama aktor, Ferry Maryadi.

“Semoga husnul khotimah Kang Don. Pileuleuyan,” tulis Ferry Maryadi mengucapkan selamat tinggal lewat unggahan di Instagram.

Kabar wafatnya Donny Kesuma juga dibenarkan oleh mantan istrinya, Yuni Indriyati.

“Iya, barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya,” ujar Yuni, seperti diberitakan detikHot, Selasa (19/3).

Beberapa hari sebelumnya, Donny Kesuma telah dibawa ke rumah sakit karena masalah jantung. Dia menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bekasi sejak Sabtu (16/3).

Putra Donny, Ghassani Kesuma, sebelumnya mengatakan bahwa kondisi ayahnya sempat stabil. Namun, saat itu, Donny Kesuma belum sadar akibat obat bius yang diberikan agar bisa beristirahat.

Sebelum masuk ke rumah sakit di Bekasi, Donny Kesuma awalnya dirawat di RS St. Carolus di Jakarta Pusat. Setelah beberapa minggu dirawat di sana, dia dipulangkan, tetapi kondisinya tidak membaik. Akhirnya, dia meminta untuk kembali dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Sebelum akhirnya dirawat di rumah sakit di Bekasi, Donny Kesuma sudah mengeluhkan beberapa gejala, termasuk merasa lemas dan kesulitan berdiri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *