Live Program UHF Digital

Gerindra: Tabayun Antara Prabowo dan Cak Imin Dibatalkan PKB

JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan wacana pertemuan tabbayun Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sebelumnya akan dilakukan pada Jumat malam 1 September kemarin batal. Pembatalan pertemuan itu dilakukan oleh pihak Partai kebangkitan Bangsa (PKB).

“Pak Prabowo hanya bisa menerima pada hari ini jam 18.30 karena ada sejumlah kegiatan, namun kemudian dari pihak Pak Muhaimin tadi sore sekitar pukul 15.00 meminta atau kemudian memberitahu bahwa tidak ada atau tidak jadi melakukan pertemuan begitu,” katanya

Untuk diketahui Gerindra dan PKB telah koalisi Kebangkitan Indonesia Raya menghadapi Pilpres 2024. Namun di tengah jalan, PKB memilih bergabung dengan NasDem sebagai koalisi barunya untuk mengusung Anies-Cak Imin maju Pilpres 2024.

Adapun soal kabar Cak Imin jadi pendamping Anies, Dasco mengaku pihaknya tidak pernah mendapati kabar ihwal kolaborasi tersebut. Namun saat ini, kata dia, duet Cak Imin dan Anies sudah jelas setelah ada penjelasan dari utusan PKB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *