Live Program UHF Digital

Hindari Amukan Massa, Begal Ini Nekat Trobos Atap Rumah

Seorang pria yang diduga sebagai pelaku begal motor berhasil diamankan oleh sejumlah warga. Pelaku sempat berusaha menghindari amukan warga dengan memanjat ke atap sebuah rumah.

Detik-detik penangkapan pria yang diduga pelaku begal motor ini terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang pria bergelantungan di atas atap rumah warga.

Kejadian ini disebutkan terjadi di Bandar Sribhawomo, Lampung Timur. Dua warga lainnya ikut memanjat pohon dan atap rumah untuk menangkap terduga pelaku.

Warga yang memanjat pohon berusaha menarik tangan pria tersebut agar terjatuh. Ketika terduga pelaku jatuh, sekelompok warga yang sudah menunggu di bawah langsung bersorak. Mereka kemudian tampak lebih mendekat dan suara riuh terdengar di dalam video.

Diduga bahwa pria tersebut langsung diamuk oleh massa setelah jatuh. Kemudian, ia dimasukkan ke dalam sebuah mobil. Para warga memang telah mengelilingi tempat tersebut sebelum terduga pelaku jatuh, mereka berkumpul sambil menyalakan sorot lampu ponsel untuk penerangan karena tempat itu cukup gelap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *