Live Program Jelajah UHF Digital

Jelang Wajib Militer, Rambut Jungkook Bikin ARMY Penasaran, Beneran Jungkook Botak?

Momen istimewa bersama anggota BTS sekali lagi dipicu oleh Jungkook, dengan perilisan lagu “Golden” yang diiringi oleh tampilan baru: rambut botak yang menjadi tanda dekatnya masa wajib militer.

Pada Selasa malam (5 Desember 2023), beberapa anggota BTS, seperti RM, V, Jimin, dan Jungkook, melaksanakan siaran langsung di WEVERSE menjelang kewajiban militer mereka. Perhatian para penggemar langsung tertuju pada Jungkook, yang dengan sengaja menutupi kepalanya dengan hoodie.

Di sisi lain, V tampak telah memangkas rambutnya menjadi pendek, sementara RM dan Jimin masih mempertahankan gaya rambut mereka dengan alasan jadwal padat ke depan.

Pertanyaan dan spekulasi pun muncul dari para penggemar terkait rambut Jungkook yang tersembunyi. Dalam siaran tersebut, Jungkook mengakui bahwa rambutnya memang telah dicukur, dan RM tak ketinggalan mengomentari bahwa rambut Jungkook kini lebih pendek dibanding miliknya.

Jelang Wajib Militer, Rambut Jungkook Bikin ARMY Penasaran, Beneran Jungkook Botak?
Beneran Jungkook botak? ( Sumber : bighit/weverse)

 

Sesi bercanda pun dimulai, dengan anggota lain ikut menggoda Jungkook. Bahkan, Jimin membaca salah satu komentar dari penggemar yang meminta Jungkook untuk menunjukkan rambutnya.

Jungkook merespon dengan tawa riang, tetapi hingga akhir siaran, ia tetap mempertahankan penutup kepala untuk menjaga rahasia rambutnya dari mata ARMY. Namun, saat kamera beralih ke V yang hendak memberikan komentar penutup, Jungkook tiba-tiba berlari dari sisi kiri tanpa menutupi kepalanya.

Dalam sekejap, penggemar dapat melihat penampakan rambut Jungkook yang baru dicukur, yang terlihat plontos dan serupa dengan gaya rambut RM saat ini.

Meskipun hanya berlangsung beberapa detik, momen tersebut menciptakan sensasi di antara penggemar, dan tagar #JungkookBotak pun menjadi trending topic setelah siaran tersebut berakhir.

Dilansir dari Kapanlagi, empat anggota BTS, termasuk RM, Jimin, dan Jungkook, bersiap-siap untuk memulai wajib militer dalam waktu dekat, sesuai dengan pengumuman persiapan yang telah dirilis oleh BIGHIT MUSIC pada bulan November sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *