Live Program Jelajah UHF Digital

Lando Norris Tidak Menyesal Buang Kesempatan Pindah ke Mercedes

Lando Norris menegaskan bahwa ia tidak memiliki “penyesalan” tentang memperpanjang kontraknya dengan tim McLaren F1 meskipun adanya potensi peluang yang tercipta akibat langkah mengejutkan Lewis Hamilton pindah ke Ferrari.

Norris memastikan masa depannya bersama McLaren dengan menandatangani perpanjangan kontrak baru yang berlangsung selama beberapa tahun pada akhir Januari, hanya beberapa hari sebelum kepindahan mengejutkan Hamilton ke Ferrari dikonfirmasi.

Langkah mengejutkan Hamilton meninggalkan kursi kosong yang tidak terduga di Mercedes untuk tahun 2025, dan diyakini memiliki dampak besar pada pasar pembalap.

Ditanya apakah ia berharap telah menunggu sedikit lebih lama untuk melihat bagaimana perkembangan pasar pembalap, Norris menjawab: “Tidak. Saya bisa menunggu. Saya memiliki pilihan dan saya tahu bahwa peluang mungkin akan datang ke arah saya.

“Saya tahu apa peluang yang saya miliki pada saat akhir tahun lalu memasuki tahun ini dan apa yang bisa terjadi, atau apa yang sedang terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Tidak ada penyesalan dari pihak saya.

“Saya percaya pada tim saya, saya yakin dengan apa yang kita bisa capai dan apa yang bisa kita capai ke depannya, dan saya sangat senang dengan posisi saya.

“Tentu saja saya bisa lebih bahagia jika kita mencapai tujuan yang kita semua inginkan, tetapi yang terpenting adalah saya menikmati waktuku dengan orang-orang yang ada di sekitar saya dan itu selalu merupakan bagian besar dari hidup saya.

“Saya ingin menikmati di mana saya berada dan saya melakukannya. Saya pikir itu bagian penting dari upaya untuk memperbaiki tim pada saat yang sama, dengan mengenal setiap orang dan mendorong semua orang. Dan saya pikir setiap orang mampu mencapai tujuan menjadi tim teratas di Formula 1. Jadi sangat bahagia.”

Norris mencetak tujuh podium dalam perjalanannya menuju posisi keenam dalam kejuaraan pembalap setelah McLaren berhasil melakukan transformasi luar biasa di pertengahan musim dalam hal daya saing.

Penampilan impresif Norris yang berusia 24 tahun belakangan ini telah membuatnya dikaitkan dengan tim seperti Red Bull dan Mercedes, tetapi Norris telah berkali-kali menegaskan keyakinannya pada McLaren.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *