Live Program Jelajah UHF Digital

Momen Lebaran, Istana Buka Suara Wacana Pertemuan Presiden Jokowi dengan Megawati

JAKARTA – Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana angkat bicara terkait wacana petemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Menurut Ari, bahwa Jokowi sangat terbuka bersilaturahmi dengan siapapun, terlebih lagi dengan tokoh bangsa sekaliber Megawati Soekarnoputri.

“Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati Sukarnoputri. Presiden sangat terbuka bersilaturahmi dengan siapa saja, apalagi dengan tokoh-tokoh bangsa,” katanya kepada wartawan pada Jumat (12/4/2024).

Dilanjutkan Ari, silaturahmi Jokowi dengan Megawati tengah dicarikan waktu yang tepat. Ia menilai bulan Syawal adalah bulan yang tepat untuk mempererat silaturahmi.

“Terkait silaturahmi dengan Ibu Megawati sedang dicarikan waktu yang tepat. Lagian ini masih di bulan Syawal. Bulan Syawal adalah bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi,” jelasnya.

Untuk diketahui, pada Idul Fitri 1445 hijriah yang jatuh 10 April 2024, Jokowi berara di Jakarta. Jokowi pun sempat menggelar open house di Istana Negara, Jakarta. Pejabat negara hingga masyarakat hadir dalam open house tersebut.

Di hari kedua lebaran kemarin, Jokowi sempat berada di Jakarta pada pagi hari. Jokowi lalu bertolak ke Kota Medan sore hari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *