Live Program Jelajah UHF Digital

PRJ Kembali Digelar di Kemayoran, Perputaran Uang Mencapai Rp 7,3 Triliun!

Presiden Joko Widodo secara resmi membuka Pekan Raya Jakarta tahun 2023 yang kembali diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pekan Raya Jakarta, atau Jakarta Fair Kemayoran 2023, digelar mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli mendatang, sekaligus menjadi momen peringatan hari jadi ke-496 Kota Jakarta.

Pembukaan PRJ ditandai dengan penabuhan tambur oleh Presiden yang didampingi oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, serta Direktur Utama PT Jakarta International Expo, Siti Hartati Murdaya.

Dalam sambutannya, Presiden menyebutkan bahwa ajang pameran tahunan ini adalah momen yang selalu ditunggu oleh masyarakat Jakarta. Pameran yang telah digelar ke-54 kali ini memberikan perputaran uang hingga triliunan dan jutaan pengunjung.

Selain menampilkan berbagai macam produk industri, Pekan Raya Jakarta juga dilengkapi wahana permainan, kuliner, hingga berbagai produk jasa. Perhelatan tahunan terbesar, terlama, dan terlengkap di Asia Tenggara ini juga dimeriahkan oleh Jakarta Fair Music Concert yang menampilkan para musisi populer dan hiburan atraktif lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *