Live Program Jelajah UHF Digital

Resmi Dukung Prabowo, KOPRA 08: “Kami Ingin Kepemimpinan Nasional Selanjutnya Berada Di Tangan Yang Tepat!”

JAKARTA — Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Ketua Umum Komando Prabowo (KOPRA) 08, Daniel Heri Pasaribu,SH menyatakan bahwa pihaknya siap bergerilya memenangkan dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8 di Pilpres 2024.

“Kami Komando Prabowo (KOPRA) 08, siap memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 di Pilpres 2024. Kami akan bekerja maksimal serta berkomitmen memegang teguh semangat persatuan nasional dalam berjuang untuk wujudkan Indonesia Maju,” ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Resmi Dukung Prabowo, KOPRA 08: "Kami Ingin Kepemimpinan Nasional Selanjutnya Berada Di Tangan Yang Tepat!"
KOPRA 08 siap memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 (sumber : istimewa)

Ia pun menambahkan, pihaknya akan memastikan kepemimpinan nasional selanjutnya berada di tangan yang tepat dan dipegang sosok yang memiliki kebesaran jiwa dan kerendahan hati serta pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan yaitu Pak Prabowo.

“Kami Komando Prabowo (KOPRA) 08, akan memastikan kepemimpinan nasional selanjutnya berada ditangan yang tepat dan dipegang sosok yang memiliki kebesaran jiwa seluas benua dan kerendahan hati sedalam samudera dan juga pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan yaitu pak Prabowo,” ungkapnya.

Sampaikan Pesan Pak Prabowo, Fauzy Baadilla: Kita Tetap Sebarkan Kebaikan dan Wujudkan Pemilu Damai

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo.

Resmi Dukung Prabowo, KOPRA 08: "Kami Ingin Kepemimpinan Nasional Selanjutnya Berada Di Tangan Yang Tepat!"
Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08 (sumber : istimewa)

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi deklarasi kepada pak Prabowo ini, kita menjadi semakin semangat untuk memenangkan pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Fauzy pun menyampaikan pesan Pak Prabowo agar semua relawan tetap sebarkan kebaikan dan mewujudkan pemilu agar berjalan damai, sejuk dan tentram.

“Saya ingin menyampaikan pesan dari Pak Prabowo untuk menyampaikan kepada seluruh relawan pendukungnya agar menebar kebaikan, menebar kasih sayang, menebar cinta kasih, menebar senyum. Semua itu karena pak Prabowo ingin pemilu ini berjalan damai, sejuk, tentram,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *