Live Program Jelajah UHF Digital

Sah! Bunga Citra Lestari Resmi Dipersunting Tiko Aryawardhana

Pada Sabtu (2/12/2023), Bunga Citra Lestari (BCL) secara resmi menyelenggarakan pernikahan keduanya dengan Tiko Aryawardhana di Amanikila, Bali. Prosesi ijab kabul, yang diawali dengan ayah BCL, Muchlis Rusli, sebagai pemberi restu, berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Dengan mas kawin seberat 212 gram logam mulia, Tiko Aryawardhana resmi dinikahkan oleh Muchlis Rusli. Prosesi tersebut ditandai dengan kata-kata solemnis Muchlis Rusli, “Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai,” ujar Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko.

Tiko Aryawardhana dengan tulus menerima, “Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai.” Saksi-saksi menyatakan secara serentak bahwa pernikahan tersebut sah. BCL terlihat bahagia dan lega, tersenyum lebar dengan balutan kebaya kutubaru putih dan kain batik cokelat.

Pernikahan BCL dan Tiko dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, serta beberapa selebriti seperti Sophia Latjuba, Melly Goeslaw, dan Ari Lasso. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2021 dan resmi bertunangan pada tahun 2022 sebelum akhirnya melangkah ke pelaminan. Sebelumnya, BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada tahun 2008, yang meninggal dunia pada tahun 2020.

Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana seperti sebuah kejutan. Sebelumnya, nama Tiko hampir tidak mendapat sorotan atau menjadi perbincangan di media sosial.

BCL selama ini juga menjaga privasi hubungan asmara mereka, begitu juga dengan Tiko yang memiliki profesi sebagai seorang bankir. Meski begitu, BCL beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan Tiko melalui unggahan di media sosial. Contohnya, ketika Tiko tampil dalam foto perayaan ulang tahun BCL yang ke-40 pada bulan Maret yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, Tiko terlihat berfoto bersama keluarga dan kerabat dekat BCL, memberikan sedikit wawasan tentang kedekatan hubungan mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *