Live Program Jelajah UHF Digital

TKN Prabowo-Gibran Banyak Fitnah dan Serangan Terus Bertebaran

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menuturkan semakin banyak serangan yang ditujukan kepada Prabowo dan Gibran. Serangan terbaru muncul koran gelap “Achtung” yang diduga fitnah terhadap Prabowo

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani menuturkan serangan demi serangan fitnah yang ditujukan kepada Prabowo- Gibran merupakan bentuk kekecewaan pihak lain, lantaran eletabilitas dan kepercayaan masyarakat terhadap Prabowo Gibran terus melejit naik.

“Begini ya semakin tinggi survei yang dipublikasi terhadap pasangan nomor 2 Prabowo-Gibran yang insyaallah akan menang satu putaran, itu memang semakin kompleks serangannya,” katanya kepada wartawan.

Diutarakan Muzani, serangan yang mengandung fitnah dengan berbagai cara yang ditujukan kepada Prabowo – Gibran hampir setiap saat. Namun, untungnya tidak ada satupun yang mempenggaruhi kepercayaan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran.

“Kami merasa ini adalah tindakan untuk memotong kepercayaan rakyat yang besar kepada kami, sehingga tapi kami merasa bahwa kepercayaan yang makin besar rakyat kepada pasangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Muzani menambahkan selama ini serangan dan fitnah yang dilancarkan pihak yang tidak bertanggung jawab dibalas dengan gagasan dan terobosan Prabowo-Gibran yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

“Karena pandangan-pandangan dan ide-ide yang kami kemukakan bisa diterima secara baik oleh rakyat dan masyarakat,” tambahnya.

Dirinya juga heran pemilu belum mulai, tapi sudah ada narasi seolah-olah ada kecurangan. Padahal, menurutnya, pihaknya juga banyak menerima laporan kecurangan dari paslon lainnya.

“Karena itu Kami merasa pemilu belum dimulai, pilpres belum dimulai kau sudah mulai ada cerita ya ada seolah-olah ada kecurangan,” tuturnya.

Padahal, kata dia, saat ini setiap paslon masih mempunyai menteri di kabinetnya Presiden Jokowi. Dengan itu ada kemungkinan menteri yang ada memiliki potensi kewenangan untuk mengatur aparat di bawahnya.

“Jadi saya kira apa yang dikatakan oleh TKN ada upaya menggagalkan pemilu itu saya ya mulai ada sebuah cara-cara, karena menurut saya ada sebuah kepanikan kalau pilpres ini berjalan 1 putaran,” sebutnya.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyoroti sejumlah potensi terkait dugaan kecurangan di Pemilu 2024. Wakil Ketua TKN Habiburokhman menyebut salah satunya melalui penyebaran koran gelap ‘Achtung’ yang diduga fitnah terhadap Prabowo.

“Dalam beberapa hari ini kami mendapat masukan dari masyarakat ya, yang mendeteksi adanya rencana atau potensi untuk menggagalkan Pemilu 2024. Rencana penggagalan itu dilakukan setidaknya dengan beberapa langkah berikut. Yang pertama adalah penyebaran koran gelap ‘Achtung’ yang sangat masif di berbagai kota besar yang isinya adalah fitnah,” kata Habiburokhman dalam konferensi pers ‘Outlook Dugaan Kecurangan dan Indikasi Upaya Penggagalan Pemilu 2024 Bersama Tim Advokasi TKN’ di Media Center TKN, Jalan Sriwijaya No 16, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *