Live Program Jelajah UHF Digital

Antusiasme WNI di Kuala Lumpur saat Nyoblos Pemilu 2024

KUALA LUMPUR – Warga Negara Indonesia (WNI) yang bermukim di Malaysia melakukan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemiilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN). Pencoblosan itu dilakukan di World Trade Center (WTC) Kuala Lumpur., Malaysia.

Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) di Kuala Lumpur, Puji Sumarsono, mengatakan pelaksanaan pencoblosan itu mendapat antusiasme WNI yang datang menyalurkan suaranya. Para WNI memadati kawasan WTC hingga membeludak. PPLN tampak mengatur alur pencoblosan para pemilih yang datang berduyun-duyun.

“Betul bahwa pemilu di Kuala Lumpur diselenggarakan hari ini, Ahad, 11 Februari 2023 di WTC,” kata Puji kepada wartawan.

Puji mengatakan pelaksanaan ini berjalan lancar dan kondusif. “Video atau foto tersebut betul adanya dan menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari seluruh komponen WNI yang ada di wilayah kerja PPLN Kuala Lumpur untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024 ini,” terangnya

“Meskipun demikian, alhamdulillah sampai saat ini pemungutan sedang berlangsung dengan situasi aman, lancar dan terkendali berkat kedewasaan berpolitik seluruh WNI di KL,” tutupnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *