Live Program Jelajah UHF Digital

Cak Imin Ingin Alokasikan Dana 5 Miliar per Desa Tiap Tahun untuk Dukung Pembangunan Nasional

Jakarta Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menyajikan gaya yang unik dalam memaparkan visi misinya saat mengikuti debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa (22/12/2023). Dalam penampilannya, Cak Imin membawa sarung yang kemudian digunakan untuk mempraktikkan ‘slepet’.

“Slepet ini merupakan bagian dari kewenangan kami untuk membawa kemakmuran dan keadilan,” ujar Cak Imin sambil menjelaskan fungsi slepet. Menurutnya, seperti sarung yang dibawanya, slepet dapat digunakan untuk membangunkan mereka yang sedang tidur, memberikan semangat kepada yang lemas, sekaligus mengingatkan yang lalai.

Cak Imin juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan bekerja sama dengan Anies Baswedan, yang memiliki pemikiran sejalan untuk menciptakan perubahan dan perbaikan. “Kami berdua seperti botol dan tutupnya,” tambah Cak Imin dengan penuh semangat.

Saat menyampaikan visi misi, Cak Imin berkomitmen untuk mengalokasikan dana sebesar Rp5 miliar per desa setiap tahunnya guna mendukung pembangunan nasional, apabila berhasil memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

“Dengan kehadiran kami, desa-desa akan mengalami perkembangan yang signifikan. Insyaallah, kita akan mengalokasikan dana sebesar Rp5 miliar per desa setiap tahunnya untuk mendukung pembangunan nasional kita,” ujar Cak Imin.

Lebih lanjut, Cak Imin menyatakan komitmennya untuk menyediakan bantuan-bantuan yang dapat mendorong kemajuan Indonesia. “Kami akan menyediakan segala bentuk bantuan yang memungkinkan pertumbuhan dan kemajuan bagi negara kita,” tambahnya.

Debat kedua Pilpres 2024, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), fokus pada berbagai bidang, termasuk ekonomi dan infrastruktur, dan melibatkan para calon wakil presiden.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *