Live Program UHF Digital

Jelang Debut Lionel Messi di Inter Miami, Harga Tiket Pertandingan Melonjak 1000 persen

Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi dilaporkan akan melakukan debutnya di Inter Miami pada 21 Juli, kata pemilik pengelola klub Jorge Mas kepada wartawan menurut Miami Herald. Jorge Mas mengatakan klub dan pemain terbaik dunia tujuh kali Messi telah menyetujui kesepakatan tetapi masih menyelesaikan kesepakatan.

Messi, yang memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia tahun lalu dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa, mengatakan dia akan bermain untuk klub Major League Soccer.

“Saya membuat keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami,” katanya kepada outlet Spanyol SPORT dan Mundo Deportivo awal Juni. “Saya masih belum menutupnya seratus persen. Saya melewatkan beberapa hal tetapi kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan saya ke sana.”

Jorge Mas mengatakan kepada wartawan bahwa penandatanganan Messi adalah “momen penting” dalam sejarah sepak bola di AS, menurut Miami Herald.

“Saya pikir akan selalu ada sebelum dan sesudah Messi ketika kita berbicara tentang olahraga di Amerika Serikat. Saya memiliki keyakinan yang sangat, sangat kuat bahwa kita dapat menciptakan di Amerika Utara dan Amerika Serikat jika bukan liga terhebat, salah satu dari dua liga teratas di dunia, ”kata Mas. “Saya tidak bisa terlalu menekankan besarnya pengumuman ini.

“Memiliki pemain terhebat dunia di sini adalah sesuatu yang signifikan untuk liga kami, dan untuk ekosistem sepak bola di Amerika Serikat… Lionel Messi datang ke negara ini untuk memenangkan piala dan membuat perbedaan. Saya pikir itu kewajiban saya dan mitra saya di liga, pemilik lain, untuk memanfaatkan momen ini,’ Kata Jorge Mas.

Jorge Mas mengatakan keamanan akan ditingkatkan untuk superstar Argentina dan tim, menurut Herald. “Pemain akan dibawa masuk, melewati terowongan. Semua protokol keamanan itu sudah disiapkan baik untuk di sini maupun di luar. Dan itu bukan hanya untuk permainan kami, ”kata Mas, menurut Herald.

“Ini akan menjadi kejadian sehari-hari dan sesuatu yang kami saksikan dan saya pikir ditangani dengan sangat baik ketika (Messi) ada di sini bersama Argentina sebelum Piala Dunia.”

Meskipun Messi belum menginjakkan kaki di lapangan untuk Miami, klub telah mendapat manfaat dari peningkatan besar pengikut media sosial menjelang langkah yang sangat dinantikan itu.

Sementara itu, harga tiket di seluruh liga melonjak karena para penggemar sangat menantikan kunjungan pertama Messi untuk bermain melawan tim mereka dengan klub barunya, beberapa menit setelah dilaporkan bahwa pemain Argentina itu akan pindah ke AS, harga tiket untuk pertandingan Inter Miami melonjak lebih dari 1.000%.

Menurut situs penjualan kembali TickPick, tiket termurah untuk pertandingan Piala Liga Inter Miami melawan Cruz Azul pada 21 Juli hanya US$29, tetapi dalam 24 jam setelah berita tentang kepindahan Messi yang tertunda muncul, tiket termurah adalah US$329, TickPick melaporkan pada 7 Juni – lonjakan 1.034%.

Dianggap sebagai salah satu pemain olahraga terbesar yang pernah ada, Messi menghabiskan 17 musim penuh trofi bersama Barcelona sebelum pindah ke PSG selama dua tahun.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *