Live Program Jelajah UHF Digital

Momen Prabowo Lepaskan Pin Dinas Kemhan Saat Diundang sebagai Capres oleh PWI

JAKARTA — Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto diundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam acara Dialog Pers dan Capres di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Prabowo sempat menanyakan apakah dirinya diundang sebagai capres atau sebagai Menhan.

“Saya diundangnya sebagai capres ya?” katanya di Kantor PWI, Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakpus

Kemudian Prabowo melepas pin Kementerian Pertahanan yang terpasang di saku kiri kemeja putihnya ketika menghadiri acara Dialog Pers dan Capres oleh PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) di Kantor PWI, Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakpus, Kamis (4/1/2024).

Kemudian, Prabowo melepaskan pin Kementerian Pertahanan yang terpasang di saku kiri kemeja putihnya.

Usai melepaskan pin Kementerian Pertahanan. Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun dan jajaran berterima kasih atas kunjungannya di Kantor PWI, Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakpus

“Terima kasih telah hadir, silahkan Pak,” sambut Ketua Dewan PWI Pusat mempersilakan Prabowo untuk membuka Dialog

Pada kesempatan itu, Prabowo memaparkan seputar visi misi Prabowo-Gibran sekaligus menjawab sejumlah pertanyaan dari para pimpinan redaksi media soal komitmen terhadap kebebasan pers, program makan siang dan susu gratis, kesetaraan gender, serta keberlanjutan pembangunan IKN.

“Terima kasih atas undangan ini dan saya sudah menyiapkan buku untuk saudara-saudara, ada 3 judul ya, ada tiga judul, yang satu buku saya tentang kepemimpinan militer ada dua jilid dari itu bisa dipahami latar belakang saya, nilai-nilai yang saya anut, falsafah yang saya anut, falsafah hidup, falsafah pengabdian, dan icon-icon ataupun idola-idola dalam kehidupan saya,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *