Live Program Jelajah UHF Digital

Penegak Hukum dan HAM, Prabowo Subianto: Sejak Muda Saya Bersumpah Bela Pancasila dan UUD 45

JAKARTA – Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto‍ menegaskan bahwa penegakan hukum, HAM dan perbaikan pelayanan menjadi prioritas utama dalam visi misinya. Hal itu diungkapkan saat menyampaikan debat Capres Perdana di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (12/12/2023).

“Kami menempatkan Hukum, HAM perbaikan pelayanan pemerinatahan, pemberantasan korupsi, perlindungan terhadap semua kelompok di masyarakat sebagai sesuatu yang sangat penting karena itu dalam visi misi kita hal-hal ini ditaru di paling atas,” Katanya di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (12/12/2023).

Prabowo mengaku dirinya sudah mengambil sumpah untuk membela pancasila dan UUD 45 agar mewujudkan negara yang adil dan makmur serta wujudkan kedaulatan rakyat.

“Kita sadar, saya sadar sejak muda saya telah mengangkat sumpah untuk membela pancasila dan UUD 45, di dalam UUD 45 di situ pendiri bangsa kita mendirikan sebuah Republik, Republik itu harus didasarkan atas hukum dan kedaulatan rakyat,” jelasnya.

Prabowo bertekad akan mempertaruhkan segenap jiwanya demi terciptanya negara yang adil dan sejahtera.

“Itulah perjuangan saya selama ini, dan saya pertaruhkan nyawa saya jiwa saya untuk demokrasi hukum dan ham,”tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *