Live Program UHF Digital

Relawan Rajawali 08 Dukung Prabowo di Pilpres 2024 : “Kita Butuh Sosok Negarawan yang sudah Matang”

JAKARTA – Di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Relawan Rajawali 08 dengan penuh semangat mengumumkan dukungan mereka kepada Calon Presiden H. Prabowo Subianto.

Dalam deklarasi tersebut, Ketua Umum Rajawali 08, Drs Mansyur Alfarisyi, menyatakan komitmen kuat mereka untuk memenangkan Pemilu Presiden 2024. Mereka bersumpah akan berjuang dan berdoa agar Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8.

“Kami dari Rajawali 08 bertekad akan berjuang dengan keras untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 menjadi Presiden ke-8,” ungkap Mansyur Alfarisyi.

Ia juga menjelaskan bahwa kelompok mereka telah bekerja keras untuk membangun jaringan di seluruh negeri, melibatkan pendekatan kebudayaan dan tokoh agama serta pemilih pemula.

“Untuk mewujudkan perjuangan ini, kami menjalin jaringan yang melibatkan aspek budaya dan tradisi, melibatkan tokoh agama, serta mengincar pemilih pemula yang memiliki peranan besar dalam Pemilu 2024,” jelasnya.

Menurut Mansyur, Prabowo adalah seorang negarawan yang matang secara politik dan memiliki kemampuan untuk meneruskan pembangunan yang telah dimulai oleh pemerintahan sebelumnya. Ia juga menyoroti integritas dan dedikasi Prabowo dalam memimpin, serta rekam jejaknya yang tak perlu diragukan lagi.

Haris Rusly Moti, Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Rajawali 08 untuk Prabowo di Pilpres 2024. Ia menganggap hal ini sebagai dorongan semangat untuk mewujudkan Presiden Prabowo dalam pemilihan mendatang.

“Sebagai perwakilan Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengucapkan terima kasih atas deklarasi Rajawali 08. Ini memberikan semangat kepada kita semua untuk bersama-sama memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024,” ujar Haris Rusly Moti.

Selain itu, seorang aktivis yang terlibat dalam gerakan 98 menegaskan bahwa banyak tanda-tanda alam yang mengarah pada sosok Prabowo sebagai Presiden berikutnya. Hal ini terkait dengan angka 8 yang banyak muncul dalam konteks tersebut.

“Saya melihat tanda-tanda alam yang jelas mengarah kepada Pak Prabowo. Tanggal kelahirannya adalah 17, jika ditambah dengan satu lagi menjadi delapan. Call sign militer beliau adalah 08. Tahun pemilu 2024 jika ditambah dengan delapan juga akan menjadi angka delapan, yang melambangkan Presiden Indonesia ke-8. Semua ini mengisyaratkan bahwa kita harus tetap semangat untuk mewujudkan Pak Prabowo menjadi Presiden,” tutup aktivis tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *