Live Program Jelajah UHF Digital

Smash Petir Megawati Membuat Lee Da-Hyeon Tersungkur

Korea Selatan – Aksi Megawati Hangestri Pertiwi kembali mencuri perhatian di Liga Voli Korea Selatan, kali ini karena kejadian tidak terduga saat smash petirnya mengenai wajah pemain Timnas voli putri Korea, Lee Da-hyeon.

Insiden ini terjadi dalam pertandingan antara Red Sparks, tim yang diperkuat Megawati, dan Hyundai Hillstate pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Pada set ketika Red Sparks unggul 10-3, Megawati melancarkan smash keras ke area Hyundai Hillstate. Lee Da-hyeon, yang berada di posisi tiga dan seharusnya siap mengantisipasi pukulan Megawati, tidak mampu menghindari smash yang terlalu cepat dan keras tersebut, sehingga bola langsung mengenai pipinya.

Lee Da-hyeon tampak kesakitan dan akhirnya ditarik keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan.

Setelah insiden tersebut, Megawati segera mendatangi Lee Da-hyeon untuk meminta maaf atas kejadian yang tidak disengaja. Namun, meskipun Megawati tampil impresif, Red Sparks harus menerima kekalahan kedua mereka pada putaran ke-3 Liga Voli Korea Putri.

Meskipun Red Sparks memimpin di set pertama dengan skor 25-17, Hyundai Hillstate memberikan perlawanan sengit hingga akhir pertandingan. Dalam pertandingan itu, Red Sparks kalah dengan skor 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15) dari Hyundai Hillstate.

Kemenangan ini membawa Hyundai Hillstate menempati puncak klasemen dengan 37 poin, unggul 2 poin dari tim di peringkat kedua, Hungkuk.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *