Live Program UHF Digital

So Sweet! Taylor Swift Nonton Travis Kelce Berlaga di Arrowhead Stadium

Amerika – Bintang pop superstar Taylor Swift kembali ke Arrowhead Stadium pada Kamis malam untuk menyaksikan Travis Kelce dan Kansas City Chiefs menghadapi Denver Broncos, sehari setelah berjalan di karpet merah pada premier film konsernya.

Swift dan Kelce telah menjalin hubungan yang berkembang beberapa minggu terakhir, sejak pemain tight end All-Pro mengundangnya ke pertandingan ketika ia gagal bertemu dengannya selama Tur Eras-nya. Swift menerima tawarannya pada akhir bulan lalu, menonton Chiefs mengalahkan Bears dari sebuah suite di Arrowhead Stadium, dan kemudian menghadiri kemenangan Chiefs atas New York Jets.

Swift absen pada Minggu lalu di Minnesota, ketika Kelce cidera kakinya dalam kemenangan atas Vikings. Cedera awalnya tampak serius, tetapi Kelce tetap bermain hingga akhir pertandingan, berlatih sebentar pekan ini, dan aktif pada Kamis malam melawan Broncos.

Dilansir dari AP News, Swift tiba mengenakan jaket Chiefs merah, sebuah pergantian kostum yang cukup signifikan dari gaun bunga Oscar de la Renta yang dikenakannya pada premiere “Taylor Swift: The Eras Tour.” Film konser ini pertama kali tayang pada Rabu malam di The Grove di Los Angeles, dengan tamu-tamu seperti Beyonce, Maren Morris, Adam Sandler, dan Mariska Hargitay.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih karena ingin melihat film ini yang begitu jelas menangkap petualangan favorit saya yang pernah saya ikuti: Tur Eras,” tulis Swift di Instagram. “Dan yang terbaik adalah, ini adalah petualangan yang masih kita lalui bersama-sama.”

NFL telah terlibat dalam momen budaya pop ini, mempromosikan minat Swift yang baru ditemukan terhadap Kelce dan Chiefs di media sosial dan tempat lainnya. Juru bicara liga, Brian McCarthy, memastikan bahwa hal itu sama sekali tidak “diorkestrasi oleh NFL,” tetapi hubungan mereka – seberapa serius pun – tetap menjadi bagian yang baik untuk bisnis.

Taylor Swift dan Donna Kelce menonton pertandingan sepak bola NFL antara Kansas City Chiefs dan Denver Broncos, Kamis, 12 Oktober 2023, di Kansas City, Mo. (AP Photo/Charlie Riedel) Taylor Swift dan Donna Kelce menonton pertandingan sepak bola NFL antara Kansas City Chiefs dan Denver Broncos, Kamis, 12 Oktober 2023, di Kansas City, Mo. (AP Photo/Charlie Riedel)

Rata-rata hampir 27 juta penonton menyaksikan pertandingan Chiefs-Jets, termasuk banyak penggemar Swift yang ingin melihat idola mereka, yang membuat NBC Sports mengatakan bahwa pertandingan tersebut adalah acara TV Minggu paling banyak ditonton sejak Chiefs mengalahkan Eagles dalam Super Bowl pada Februari.

Swift dan Kelce sama-sama tidak banyak bicara tentang sejauh mana hubungan mereka, meskipun ia terlihat keluar dari apartemen Swift di New York sebelum pertandingan melawan Jets. Kelce mengakui bahwa “semua orang bersenang-senang dengannya” ketika berbicara dengan para reporter sekitar dua minggu yang lalu, dan menambahkan: “Ada banyak orang yang peduli tentang Taylor dan dengan alasan yang baik.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *