Live Program Jelajah UHF Digital

Telkomsel Berbagi Kebaikan : Program Mudik Hepi dan Aksi Sosial Ramadan 2024

Jakarta – Telkomsel sebagai pemimpin dalam penyedia layanan telekomunikasi digital di Indonesia, berkomitmen untuk terus meningkatkan portofolio produk dan layanannya. Tujuan utamanya adalah memberikan manfaat tidak hanya bagi pelanggan, tetapi juga bagi masyarakat secara luas, khususnya pada momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H.

Dalam rangka acara Telkomsel Siaga RAFI 2024, dengan semangat #BersamaKitaBerkah, Telkomsel mempersembahkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini mengajak pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome untuk berpartisipasi dalam gerakan sosial berbagi kebaikan.

Mereka dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki untuk mendapatkan tiket mudik gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama para pekerja sektor informal. Sebanyak 1.100 pemudik akan diberangkatkan ke berbagai kota tujuan, memungkinkan mereka untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel, menyatakan komitmen Telkomsel dalam memberdayakan masyarakat Indonesia melalui program ini. Ia menyampaikan apresiasi kepada pelanggan yang telah berpartisipasi dalam mendonasikan Telkomsel Poin, sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan pulang kampung dan merayakan Idul Fitri dengan penuh makna.

Telkomsel Berbagi Kebaikan : Program Mudik Hepi dan Aksi Sosial Ramadan 2024
Peserta mudik hepi bersama Telkomsel (sumber : Telkomsel)

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang ingin berkontribusi dalam program Mudik Hepi Telkomsel Poin dapat menukarkan 5 Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel, yang setara dengan donasi 500 rupiah. Poin yang dikumpulkan akan digunakan untuk menyediakan tiket mudik gratis menggunakan bus dan kapal laut bagi pekerja sektor informal yang membutuhkan. Telkomsel bekerja sama dengan BenihBaik sebagai platform crowdfunding untuk menerima dan menyalurkan donasi dari pelanggan.

Program ini mencakup enam kota tujuan mudik dengan bus (Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya) serta tiga kota tujuan dengan kapal laut (Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, dan Batam ke Tanjung Priok). Total 1.100 pemudik diberangkatkan, terutama dari kalangan pekerja sektor informal seperti pedagang pasar, pengemudi ojek online, office boy, dan lainnya.

Selain itu, Telkomsel juga mendukung program ‘Mudik Asyik Bersama BUMN’, di mana TelkomGroup memberangkatkan 1.000 pemudik menggunakan 25 Bus dengan tujuan akhir Madiun, Surabaya, dan Malang.

Selama periode RAFI 2024, Telkomsel melakukan optimalisasi infrastruktur jaringan broadband dan menyediakan beragam produk dan layanan digital unggulan untuk memastikan kelancaran aktivitas dan ibadah pelanggan selama bulan Ramadan. Telkomsel juga menggelar serangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) seperti ‘Telkomsel Sambungkan Senyuman’ yang memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, termasuk bantuan air bersih, renovasi tempat ibadah, bantuan usaha UMKM, pemeriksaan kesehatan, paket gizi, paket makanan sahur dan berbuka, serta paket sembako bagi masyarakat dhuafa.

Informasi lebih lanjut tentang promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H dapat diakses melalui situs web telkomsel.com/bersamakitaberkah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *