Live Program Jelajah UHF Digital

BTN Gelar Mudik Gratis Lebaran 2024 : Dukung Kenyamanan dan Keamanan Para Pemudik

Bank Tabungan Negara (BTN) mempersembahkan perjalanan gratis bagi sekitar 2.000 pemudik pada musim mudik Lebaran tahun 2024. Fasilitas ini ditujukan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para pemudik selama periode perjalanan mereka.

Nixon LP Napitupulu, Direktur Utama BTN, menjelaskan bahwa penyediaan fasilitas mudik gratis tersebut adalah bagian dari dukungan BTN terhadap upaya Pemerintah untuk meningkatkan penggunaan transportasi umum selama musim mudik Lebaran tahun 2024.

“Kami berharap para pemudik dapat merasa nyaman selama perjalanan mereka dan sampai di kampung halaman dengan selamat. Kami menyadari bahwa rumah adalah tempat yang paling nyaman dan aman untuk kembali dan merayakan Hari Raya Lebaran bersama keluarga,” kata Nixon saat bertemu dengan para pemudik dalam acara Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di Monas, Jakarta, pada Jumat (5/4).

BTN telah menyediakan fasilitas mudik gratis berupa puluhan bus serta konsumsi bagi pemudik yang akan menuju jalur mudik Jakarta-Malang, Jakarta-Solo, Jakarta-Yogyakarta, dan Jakarta-Padang. Para pemudik ini diberangkatkan secara bertahap mulai dari Kamis, 4 April 2024, hingga Jumat, 5 April 2024.

Selain itu, selama bulan Ramadan 2024, BTN juga mengadakan Safari Ramadan di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui kegiatan ini, Direktur Utama dan jajaran Direksi BTN turun langsung untuk menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, memberikan bantuan sembako, bantuan bagi korban bencana banjir, serta bantuan sarana kesehatan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi kami untuk terus berbuat baik sesuai dengan komitmen BTN dalam mensejahterahkan masyarakat Indonesia melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan,” tambah Nixon.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *