Live Program Jelajah UHF Digital

Line Up Pertama Hammersonic 2024 Diumumkan, Ada Lamb of God dan Converge

Hammersonic 2024 telah secara resmi mengumumkan line up fase pertamanya, memberikan kegembiraan bagi para metalheads di Indonesia. Festival ini dijadwalkan berlangsung pada 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Pihak penyelenggara, Ravel Entertainment, telah mengungkapkan beberapa nama besar sebagai headliner dalam line up fase pertama Hammersonic 2024. Diantaranya adalah Lamb of God, sebuah band metal terkemuka yang berasal dari Amerika Serikat. Lamb of God telah merilis sembilan album studio dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Grammy Award untuk Best Metal Performance pada tahun 2006.

Selain itu, Converge, salah satu band hardcore paling berpengaruh asal Massachusetts, Amerika Serikat, juga akan menjadi headliner. Converge telah merilis tujuh album studio dan memberikan inspirasi bagi banyak band hardcore dan metal lainnya.

Beberapa musisi lain yang masuk dalam line up pertama meliputi As I Lay Dying, Atreyu, Yngwie Malmsteen, Suicide Silence, Misery Index, Suffocation, Cradle of Filth, dan Cross Faith.

Tidak hanya melibatkan band-band internasional, Hammersonic 2024 juga akan menampilkan sejumlah band lokal, seperti Straight Answer dan St. Loco.

Meskipun jadwal dan detail harga tiket belum diungkapkan oleh Ravel Entertainment, mereka berjanji untuk segera mengumumkan penjualan tiket melalui situs resmi Hammersonic Festival.

Pada tahun lalu, Hammersonic yang sebelumnya ditunda selama dua tahun di Indonesia akhirnya diselenggarakan pada tanggal 18-19 Maret 2023 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Slipknot menjadi headliner utama festival, disertai oleh penampilan dari Amon Amarth, Trivium, Black Flag, hingga Watain. Sementara itu, musisi lokal seperti Jeruji, Revenge the Fate, dan Deadsquad juga turut tampil.

Awalnya, Saosin dijadwalkan sebagai bintang tamu dalam acara tersebut, tetapi band asal California tersebut akhirnya memutuskan untuk membatalkan penampilannya di Hammersonic dengan alasan kelelahan fisik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *