Live Program Jelajah UHF Digital

Menuju Indonesia Emas, TKN Prabowo-Gibran Dipertahankan jadi Gerakan Solidaritas Nasional

JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengusulkan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tidak bubar. Prabowo berharap TKN Prabowo-Gibran menjadi gerakan solidaritas nasional

“Saya minta Pak Rosan dan teman-teman sekalian, TKN memang harus berakhir karena kampanye sudah selesai tapi jaringan kita, paguyuban kita saya mohon jangan bubar,” kata Prabowo.

Ia lalu memberikan usulan agar TKN menjadi Gerakan Solidaritas Nasional yang bermakna tetap satu, yakni satu gerakan yang terdiri dari semua ras, agama, daerah, dan kalangan menuju Indonesia emas.

“Jadi kalau demikian, bagaimana kita mendaulat Ketua TKN langsung jadi Ketua Gerakan Solidaritas Nasional, setuju?” tanya Prabowo.

“Perlu voting atau tidak?” lanjut dia.

“Tidak!” jawab para tamu yang hadir.

Prabowo pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD dan relawan yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mencapai kemenangan di pilpres 2024.

“Perjalanan yang telah kita tempuh adalah dengan cita-cita yang luhur, yang mulia, dengan tekad yang mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Nampak dalam acara tersebut wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka; Ketua TKN Rosan P Roeslani; Ketum PAN Zulkifli Hasan; Ketum Golkar Airlangga Hartarto; Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra; Ketum Partai Gelora Anis Matta; Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana; Ketum Partai Prima Agus Jabo Priyono; Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil; Ketua Harian Partai Gerindra Prof. Sufmi Dasco Ahmad; Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani; Sekretaris TKN Nusron Wahid; dan para relawan Prabowo-Gibran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *