Live Program Jelajah UHF Digital

Perdana di TKN Prabowo-Gibran, Khofifah Indar Parawansa Hadiri Debat Cawapres

JAKARTA – Khofifah Indar Parawansa hadiri debat Pilpres ke 4 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Tanah Abang Jakarta Pusat. Kehadiran Khofifah merupakan pertama kalinya sebagai Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Hari ini hari pertama saya nonaktif dari PBNU dan Ketua Muslimat PBNU, hari pertama saya masuk TKN saya diundang untuk ikut debat cawapres. Saya sedang di Jakarta Jadi saya ikut seperti itu,” katanya kepada Wartawan di JCC, Tanah Abang, Jakarta Pusat (21/1/2024).

Khofifah menuturkan saat ini dirinya sedang menunggu penugasan terkait tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) di TKN Prabowo-Gibran.

“Oh iya, saya memang aturannya bgtu. Ketika masuk TKN atau tim pemenangan manapun atau ketika jadi caleg kampanye memang semua dinonaktifkan di semua level jadi regulasinya di NU seperti itu kawan-kawan,” ungkapnya.

Akan tetapi, Khofifah dipastikan belum bisa terjun ke lapangan, pasalnya dirinya harus menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Timur.

“Besok ada penandatangan antara Pemprov Jawa Timur dengan Islamic Development Bank hasil kunjungan saya ke Jeddah hasil kunjungan saya ke Jeddah 8 Januari lalu. Kan kalau di Muslimat NU, ada proses pergantian dari [tanggal] 7 ke 8. Itu sudah biasa.” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *