Live Program Jelajah UHF Digital

Prabowo-Gibran Akan Berikan Perhatian Khusus untuk Anak-anak Papua

JAYAPURA – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menegaskan Prabowo-Gibran akan memberikan perhatian khusus untuk anak-anak Papua. Hal ini sudah menjadi komitmen Prabowo-Gibran dalam mewujudkan Indonesia emas.

“Anak-anak, adik-adik yang ada di Papua tidak akan ditinggal. Akan kita berikan atensi khusus. Akan kita berikan perhatian khusus,” Katanya saat berjumpa dengan tokoh adat di Rumah Obhe Pendopo Ondofolo Sereh, Sentani, Jayapura, Jumat (26/1/2024).

Menurut Gibran. Jika dirinya mendapatkan mandat dari seluruh rakyat Indonesia. Maka, tidak ada lagi anak-anak yang kelaparan dan stunting. Dengan salah satu programnya yakni makan siang dan susu gratis harus terlaksana dengan baik.

“Jangan ada lagi anak-anak yang kelaparan, stunting. Akan kita perhatikan. Jadi Saya mohon bapak, ibu mengawal program ini,” Tuturnya

Gibran memaparkan, program makan siang dan susu gratis ini bertujuan untuk menyiapkan anak-anak menuju masa depan.

“Jadi kita harus siapkan juga terutama untuk anak-anak kita. Anak-anak kita ini investasi untuk masa depan kita,” sebutnya.”Dan sekali lagi anak-anak, adik-adik kita di Papua tidak boleh ditinggal, harus dilibatkan dalam perjalan menuju Indonesia emas,” terangnya.

Terakhir , Walikota Solo ini menitipkan dan meminta dukungannya agar Prabowo dan Gibran bisa menang total di Papua.

.”Saya titip mohon didoakan juga agar semuanya lancar sampai tanggal 14 Februari nanti, saya titip agar kita bisa meraih kemenangan total di Papua ini,” Tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *