Live Program Jelajah UHF Digital

Tekan Angka Stunting, Prabowo Subianto Bertekad Kelola Kekayaan Negara dengan Baik

JAKARTA – Calon Presiden (Capres nomor urut 2), Prabowo Subianto berkomitmen untuk mengelola dengan baik kekayaan Indonesia. Hal itu diharapkan agar manfaatnya dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Percayalah kita sanggup dan kita bertekad dan kita mampu untuk mengelola kekayaan Indonesia, sehingga kekayaan Indonesia bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam sambutannya di Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024).

Yang menjadi salah satu fokus utama, dirinya akan menekan menekan angka stunting. Beliau menegaskan bahwa penting bagi anak-anak mulai dari usia dini hingga lulus SMA untuk mendapatkan asupan makanan bergizi setiap hari.

“Generasi penerus kita harus memiliki kemampuan untuk bersaing dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Saya ingin melihat anak-anak kita tumbuh menjadi yang terbaik, mampu berprestasi bahkan di ajang seperti Piala Dunia Sepakbola,” tegasnya.

Lebih lanjut, Prabowo meminta dukungan dari para simpatisan yang hadir untuk mendukung seluruh programnya bersama Gibran. Beliau berharap agar semua simpatisan berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saudara, kita memiliki 38 hari lagi di depan mata. Saya berharap Bogor, tempat saya tinggal, dapat memberikan dukungan sebesar 90 persen. Kita siap? Sanggup? Saya yakin kita dapat melakukannya. Saya mengajak semua, mulai dari tetangga, mertua, hingga ipar, untuk yakin dan yakinlah bahwa kita dapat mencapainya. Sekali saja, mari kita bersama-sama. Lebih baik menghemat pengeluaran, karena itu akan bermanfaat bagi rakyat Indonesia nantinya,” tutupnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *