Live Program Jelajah UHF Digital

Tim Gegana Polri Amankan Ratusan Peluru dan Granat di Depok

DEPOK – Tim Gegana Polri mengamankan ratusan peluru dan granat di rumah warga di Jalan Cisadane IV, Abadijaya, Sukmajaya, Depok. Temuan tersebut terkubur oleh tanah

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono mengatakan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, TIM Gegana Polri bergegas melakukan penggalian tanah. hal itu sebagai upaya pengangkatan yang diduga masih ada barang lainnya tersisa.

“Hasilnya ditemukan granat jenis nanas satu butir, peluru 5,56 387 butir, peluru 7,52 jumlah 87 butir, peluru 9mili ada 14 butir, kemudian selongsong yang sudah tidak aktif 50 butir,” katanya, Jumat (5/1/2024).

Margiyono menuturkan operasi ini dilakukan secara kondusif dan cepat. Tim Gegana Polri yang melakukan penggalian pukul 19.40 WIB kemudian merampungkan giatnya pada puku 20.00 WIB.

“Pukul 20.00 WIB giat selesai. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif,” ucapnya.

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan saksi kedua bahwa benar pada saat saksi pertama masuk kedalam lubang dan hendak menggali menemukan dengan adanya di duga bahan peledak berupa granat selanjutnya kembali naik karena takut dan memberitahukan kepada saksi kedua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *