Live Program Jelajah UHF Digital

Dua Kelompok Preman Bentrok di Bekasi, Satu Preman Tewas

BEKASI – Bentrokan antara dua kelompok preman di Pasar Baru Bekasi, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Rabu, 27 Desember 2023, memakan satu korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus, kekacauan tersebut diduga dipicu oleh perselisihan antara kelompok preman yang sering meminta pungutan kepada pedagang di pasar.

Insiden dimulai ketika kelompok preman dari pihak korban terlibat pertengkaran dengan pedagang. Kelompok preman dari pihak pelaku kemudian turut campur saat melihat keributan tersebut.

“Kelompok pelaku awalnya berusaha untuk meredam konflik, tapi situasi berubah menjadi bentrokan antara kedua belah pihak, menyebabkan kekerasan,” katanya,Kamis (28/12/2023).

Polisi menduga bahwa dalam kejadian tersebut, ada penggunaan benda tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian leher sebelah kiri.

Muhammad Firdaus menjelaskan bahwa korban yang meninggal adalah K dengan luka tusuk di leher kiri, sementara korban lainnya, R, mengalami luka di kepala dan sedang menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi.

Pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan kasus ini. Beberapa tersangka dan saksi telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Beberapa orang telah kami tangkap dan kami akan terus melakukan penyelidikan sebelum menetapkan tersangka,” tutupnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *