Live Program Jelajah UHF Digital

Sambut Kemenangan, Pandawa Lima Gelar Solawat untuk Indonesia

JAKARTA – Pandawa Lima menggelar acara salawat massal. Kegiatan ini diharapkan agar terciptanya pemilu damai.

Sekjend DPP Pandawa Lima, Muh. Ryano Panjaitan mengatakan solawat ini bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu.

“Pandawa Lima ingin menyampaikan pesan damai kepada seluruh rakyat Indonesia, agar kita dapat bersama-sama membangun bangsa ini dengan cinta dan kedamaian,” katanya kepada wartawan, di JCC Senayan, Jakarta,

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyoroti harapan akan Pemilu yang sejuk dan damai. Sehingga Pandawa Lima memandang bahwa kegiatan salawat seperti ini dapat menjadi momentum positif dalam menanamkan semangat persatuan di tengah masyarakat.a

“Kami berharap Pemilu berlangsung dengan baik, dan kita dapat meraih kemenangan dengan satu putaran saja untuk Prabowo-Gibran,” tegas Ryano.

Turut hadir dalam kegiatan salawat massal di antaranya Ketua Umum Pandawa Lima Letjend TNI (Purn) Eko Wiratmoko, Maulana Al Habib Muh. Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Habib Zaidan Bin Haidar Bin Yahya, Habib Anis Bin Haidar Bin Yahya serta 5000 masa dari berbagai majelis pengajian milenial dan Gen Z Sejabodetabek.

Selain itu, turut hadir pengurus dan simpatisan Pandawa Lima dan pengurus Forum Komunikasi Santri Indonesia (Foksi)

Sebagai informasi, acara bersalawat ini berhasil mengumpulkan ribuan partisipan dari berbagai lapisan masyarakat, menciptakan atmosfer kebersamaan dan toleransi.

Pandawa Lima pun berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun Indonesia yang maju dan damai melalui partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

“Ini momentum positif menjelang Pemilu yang akan datang, ” pungkasnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *