Live Program Jelajah UHF Digital

Alasan Ini Membuat Luhut Binsar Pandjaitan Putuskan Dukung Prabowo-Gibran

JAKARTA – Luhut Binsar Pandjaitan putuskan mendukung Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Luhut menjatuhkan dukungannya karena keseriusan Prabowo Gibran akan melanjutkan program-program Pemerintahan Jokowi-Maruf.

“Jadi saya sampaikan kesimpulan saya saudara-saudara sekalian sebangsa dan setanah air. Kita pilih orang yang tepat menjadi Presiden Republik Indonesia. Tanggal 14 ini tepat. Saya pribadi memilih Pak Prabowo. Alasan yang sederhana, berkelanjutan,” kata Luhut di Instagramnya @luhut.pandjaitan, Sabtu (3/2/2024).

Ditambahkan Luhut yang juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi melihat sosok Prabowo memiliki semangat NKRI yang bagus dan mampu membuktikan keberhasilannya di masa lalu. Oleh karena itu ia menilai Prabowo sebagai sosok yang tepat membuat Indonesia maju.

“Saya Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo. Menurut saya dia pilihan terbaik presiden saat ini. Itu akan membawa kemajuan Indonesia dan membawa keberlanjutan Indonesia,” terangnya.

Luhut menyinggung, terkait hilirisasi ditawarkan kepada semua calon presiden. Namun ia mengklaim yang memberi respon positif hanya Prabowo.

Saat itu, Prabowo langsung mendatanginya dan mengirimkan tim untuk membahas hilirisasi. Ia menyatakan jika dalam kaitannya dengan hilirisasi maka perlu keberlanjutan, bukan perubahan.

“Diskusi ini (hilirisasi) saya tawarkan kepada calon-calon presiden itu dan wakil presiden itu. Tapi yang merespon sangat positif dan langsung dengan langkah-langkah dia adalah Pak Prabowo. Beberapa kali saya sampaikan ke beliau kami ada begini, beliau datang,” bebernya.

“Beliau datang ke kami dan beliau mengirim timnya ke kami dan bicara dengan tim kami dan beliau setuju dan ini harus dilakukan. Dia bilang ini harus dilakukan, harus diteruskan. Karena ini program yang sangat baik sekali,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *