Live Program Jelajah UHF Digital

TPN Ganjar – Mahfud Sering Komunikasi dengan Timnas Amin, TKN Prabowo-Gibran: Prabowo Menang Satu Putaran

JAKARTA – Sekertaria Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid mengaku tidak khawatir jika TPN Ganjar – Mahfud dan Timnas Anies-Imin berkoalisi. Nusron sangat optimis Prabowo – Gibran akan meraih satu putaran.

Menurut Nusron, komunikasi antara Hasto dengan Anies Baswedan tidak akan menghalangi kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

“Monggo silakan Mas Anies dan Pak Hasto komunikasi. Ra popo (nggak apa-apa),” katanya kepada wartawan, Senin (15/1/2024).

Nusron melanjutkan, Prabowo-Gibran lebih memilih berkomunikasi langsung dengan rakyat. Menurutnya, rakyat akan lebih senang jika pemilu satu putaran.

“Kami lebih senang komunikasi dengan rakyat langsung baik formal, non formal dan informal. Rakyat lebih senang dan mempunyai keinginan yang kuat agar pemilu bisa dilaksanakan satu putaran,” jelasnya

Menurutnya, dengan Pemilu satu putaran, biaya yang dikeluarkan pun akan lebih hemat. “Lebih menghemat uang negara (Pemilu satu putaran) sebesar Rp 27 triliun. Yang memilih Prabowo Gibran sehingga menang satu putaran berarti orang yang pro penghematan uang negara,” terangnya.

Sebaliknya, kata dia, Pemilu dua putaran termasuk dalam pemborosan. Maka, dia pun menyerahkan keputusan kepada rakyat.

“Yang menginginkan pemilu dua putaran sama saja setuju pemborosan uang negara. Tinggal rakyat yang pilih, Insyaallah rakyat setuju penghematan uang negara, dengan cara memenangkan Prabowo Gibran dalam satu putaran. Kalau bisa hemat ngapain boros. Mubazir,” tutupnya.

Untuk diketahui, Ketua DPP PDIP Puan Maharani merespons soal kedekatan kubunya dengan kubu capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

Puan mengatakan kedua kubu selalu berkomunikasi dan menyambung silaturahmi.

“Informal dan formal (komunikasi), kami lakukan bagaimana nantinya setelah 14 Februari itu,” kata Puan di Istora Senayan Jakarta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *