Live Program Jelajah UHF Digital

Innalillahi….. Akibat Angin Kencang Mobil Berisi 1 Keluarga Tertimpa 2 Pohon Besar

Sebuah mobil yang membawa satu keluarga asal Desa Panti, Jember, Jawa Timur, tertimpa dua pohon besar yang tumbang akibat angin kencang. Musibah ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang menderita luka berat.

Dua batang pohon di Jalur Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Jember, roboh akibat angin kencang dan menimpa sebuah mobil yang sedang melintas di kilometer 35 dari arah Banyuwangi menuju Jember.

Kejadian nahas ini segera ditangani oleh tim gabungan dari Polsek dan Koramil Sempolan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan relawan Gumitir yang berusaha mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil. Keluarga tersebut sedang melakukan perjalanan saat kejadian terjadi.

Dalam kejadian ini, pengemudi mobil dengan nomor polisi P 1580 GB atas nama Edi Kurniawan, berusia 43 tahun, warga Dusun Merapa, Desa Kecamatan Panti, Jember, meninggal dunia di lokasi kejadian. Dua penumpang mengalami luka berat di bagian kepala, sementara empat penumpang lainnya mengalami luka ringan. Para korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *