Live Program Jelajah UHF Digital

Liverpool Menang Lawan West Ham, Tapi Jurgen Klopp Tak Senang

Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah memberi tahu para pendukung yang “tidak dalam kondisi yang tepat” untuk pertandingan puncak Liga Premier dengan pemimpin klasemen Arsenal pada Sabtu ini untuk memberikan tiket mereka kepada orang lain.

Klopp – yang timnya hanya terpaut satu poin dari Arsenal – mengkritik atmosfer Anfield selama kemenangan 5-1 di perempat final Carabao Cup atas West Ham pada hari Rabu.

The Reds meraih kemenangan terbesar mereka musim ini untuk memastikan pertemuan dua leg dengan Fulham di babak empat besar.

Namun, meskipun gol dari Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo, Mohamed Salah, dan Curtis Jones yang mencetak dua gol, Klopp merasa atmosfer di dalam stadion terasa datar.

Hal itu terjadi meskipun ini hanya kali kedua ada 57.000 penonton setelah pembukaan tribun Anfield Road Stand. Setelah hasil imbang tanpa gol melawan Manchester United pada hari Minggu, pakar televisi Gary Neville mengatakan: “Atmosfer ini adalah yang terburuk yang pernah saya lihat di Anfield.

“Saya selalu memberikan pujian kepada para pendukung Liverpool. Ini adalah kerumunan terbesar yang mereka miliki di sini dalam 60 atau 70 tahun tetapi ini adalah kerumunan yang paling sepi yang pernah saya lihat dalam permainan ini.”

Dan Klopp juga tidak memberikan pujian lebih banyak setelah kemenangan atas West Ham.

“Pada paruh pertama, ketika anak-anak bermain dengan luar biasa, saya tidak terlalu senang dengan atmosfer di belakang saya,” katanya.

“Saya bertanya pada orang: ‘Apa yang mereka inginkan?’ Kami mengubah banyak hal dan kami mendominasi West Ham seperti orang gila dan melewatkan peluang. Jika saya berada di tribun, saya akan berdiri tegak, 1.000%.”

“Saya tidak tahu apakah pertandingan melawan Man United begitu buruk sehingga kita harus minta maaf karena tidak menghancurkannya?”

Pada hari Sabtu, Liverpool akan menjamu Arsenal yang tidak akan bermain selama enam hari sejak kemenangan 2-0 mereka melawan Brighton.

Arsenal memimpin klasemen Liga Premier, meskipun Aston Villa bisa menduduki puncak dengan mengalahkan Sheffield United pada Jumat.

“Kami butuh Anfield pada hari Sabtu,” kata Klopp.

“Arsenal tidak bermain minggu ini. Setiap orang yang tahu sesuatu tentang mereka tahu bahwa mereka akan bersiap, jadi kita butuh Anfield berada di ujung kursi mereka dari detik pertama, tanpa saya harus bertengkar dengan pelatih lawan.

“Jika itu terlalu banyak sepakbola pada bulan Desember, jika Anda tidak dalam kondisi yang tepat, berikan tiket Anda kepada orang lain.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *