Live Program Jelajah UHF Digital

Olahraga di Bundaran HI, Gibran Langsung Diserbu Warga

JAKARTA – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyempatkan olahraga di car free day (CFD) Menteng, Jakarta Pusat. Gibran menyebutkan bahwa giat di pagi ini bukan kampanye.

Gibran yang juga Walikota Solo itu menyebutkan bahwa pagi ini hanya olahraga seperti yang dilakukan kebanyakan warga.

“Kan tanpa alat peraga kampanye, ini kosong dan kita kan nggak melakukan pengajakan untuk pencoblosan atau apa kan nggak,” kata Gibran di Bundaran HI, Minggu (3/12/2023).

Sesampainya di Bundaran HI Gibran terlihat membagikan susu kepada anak kecil hingga masyarakat lainnya yang tengah berolahraga.

Warga pun antusias menerima susu dari putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Satu per satu warga mengantre untuk mendapatkan susu tersebut.

“Terima kasih banyak Mas Gibran susunya,” ucap salah satu warga

Dalam kegiatan, Gibran juga terlihat menyapa beberapa warga yang tengah berolahraga. Gibran melihat komunitas parkur, pertunjukan live music, hingga mendatangi dan berbincang dengan beberapa pedagang.

Tampak hadir mendampingi Gibran sejumlah politikus seperti Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, politikus PAN Sigit Purnomo Syamsuddin atau Pasha Ungu, Zita Anjani, Uya Kuya, serta Waketum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *